DKV UNPAS Bandung: Masa Depan Iklan [2] : New Behavior

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Masa Depan Iklan [2] : New Behavior

at 8/10/2009 , View Comments



View more presentations from lizbittar.

Jejaring sosial tampaknya akan semakin berkembang. Saat ini saja booming social media sudah terjadi dengan sangat cepat. Konsumen adalah produsen (informasi). Sudah tidak jaman lagi memberitahu konsumen apa yang mereka perlu, karena konsumen semakin giat merebut peran dalam menentukan apa yang mereka mau.




Lalu bagaimana dengan masa depan iklan? Seperti juga yang sudah pernah dibahas di sini, Iklan-iklan yang masih satu arah, dan menafikan peran konsumen bisa-bisa akan ditinggalkan. Jika social media benar-benar mendominasi, maka peran iklan tradisional akan semakin kecil, kalau tidak mau dibilang mati. Bagaimana mengantisipasinya?

Pertanyaan yang harus mulai dicari jawabannya sekarang, atau kita akan kehilangan peluang di masa depan.
blog comments powered by Disqus