DKV UNPAS Bandung: Masa Depan Iklan [1] : Wind of Change

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Masa Depan Iklan [1] : Wind of Change

at 1/01/2010 , View Comments

View more documents from David Armano.

Sebuah slide presentasi dari David Armano, Senior Partner dari Dachis Corp // dachiscorporation.co. Plus fakta bahwa media-media tradisional semakin mendapat banyak tantangan, dan para pengiklan mulai lebih tertarik dengan sosial media. Lalu akan kemana dunia periklanan?

Dalam presentasi ini, david Armano dengan unik mencoba menggugat cara kerja advertising lama, yang mungkin tak lagi akan mampu memenuhi kebutuhan masa depan. Dalam sebuah slide ada pernataan menarik menunjukkan pergeseran cara berpikir biro iklan, oleh JWT, sebuah biro iklan kawakan:

A pioneer of advertising, it is time for us to trailblaze again. We passionately believe advertising has a future, but only if we stop interrupting what people are interested in, and become what people are interested in. We need to create work that people choose to spend time with. Time is the new currency, and the audience is the new client. We are going to be pioneers in the land beyond the moment.

Akan kemana pula, sarjana-sarjana tukang bikin iklan? Perkembangan iklan di masa depan, sudah diprediksi akan mengarah ke internet, seperti yang pernah ditulis di sini: i-Advertising: Beriklan Melalui Internet. Media yang baru, menuntut perubahan pula dalam eksekusi medianya. Medium is not the message anymore, people are.
blog comments powered by Disqus