Masih tidak percaya dengan kekuatan media baru, Social Media? Dalam artikel yang lalu mengenai Masa Depan Iklan [2], sudah dijelaskan secara singkat mengenai apa itu social media. Fakta-fakta dalam video berikut ini semoga cukup untuk meyakinkan Anda. Misalnya soal menurunya oplah koran cetak, kurang lebih 7 juta eksemplar dalam 25 tahun terakhir.
Secara umum, belanja iklan di media tradisional menurun. Media seperti koran mencatat penurunan 18.7 persen, iklan televisi menurun sebesar 10,1 persen, radio 11,7 persen, dan iklan majalah mencatat penurunan sebesar 14,8 persen.
Silakan simak video berikut ini untuk lengkapnya:
Lalu, apa yang sedang terjadi sebenarnya? Social Media, media genre 2.0 siap menggantikannya. Penjelasan berikut ini mengenai Social Media, menampilkan 10 alasan kenapa Anda harus mulai memperhatikan perkembangannya. Salah satu yang menarik adalah, "Because one way marketing, has had its day." Silakan menikmati.
Jadi, masih belum yakin juga? Sudah siap banting setir?
Secara umum, belanja iklan di media tradisional menurun. Media seperti koran mencatat penurunan 18.7 persen, iklan televisi menurun sebesar 10,1 persen, radio 11,7 persen, dan iklan majalah mencatat penurunan sebesar 14,8 persen.
Silakan simak video berikut ini untuk lengkapnya:
Lalu, apa yang sedang terjadi sebenarnya? Social Media, media genre 2.0 siap menggantikannya. Penjelasan berikut ini mengenai Social Media, menampilkan 10 alasan kenapa Anda harus mulai memperhatikan perkembangannya. Salah satu yang menarik adalah, "Because one way marketing, has had its day." Silakan menikmati.
Jadi, masih belum yakin juga? Sudah siap banting setir?