Lagi, tentang etika periklanan. Iklan ini adalah iklan clothing, ditolak di Amerika karena kata Get Brain itu artinya juga oral sex! Iklan ini sempat dipasang di bus kota New York, tapi kemudian oleh DAMRI-nya kota New York, iklan ini ditolak. Si empunya akhirnya juga menyadari, bahwa kata-kata itu memang bermakna ganda, dan bisa membawa pesan yang buruk. Koleksi lengkap iklan-iklan yang ditolak bisa dilihat disini: Best Rejected Advertising. Nah lho, bukan di Indonesia saja kok iklan-iklan bisa ditolak...
Lagi, tentang etika periklanan. Iklan ini adalah iklan clothing, ditolak di Amerika karena kata Get Brain itu artinya juga oral sex! Iklan ini sempat dipasang di bus kota New York, tapi kemudian oleh DAMRI-nya kota New York, iklan ini ditolak. Si empunya akhirnya juga menyadari, bahwa kata-kata itu memang bermakna ganda, dan bisa membawa pesan yang buruk. Koleksi lengkap iklan-iklan yang ditolak bisa dilihat disini: Best Rejected Advertising. Nah lho, bukan di Indonesia saja kok iklan-iklan bisa ditolak...
blog comments powered by Disqus