DKV UNPAS Bandung: KitKat + Android = Brand Kuadrat

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung



Android adalah OS yang dikeluarkan oleh google untuk smartphone, dari awal mengeluarkan os ini, google menamai setiap versi dengan nama-nama makanan, dan sampai terakhir adalah Jelly bean untuk android seri 4.1 dan sekarang untuk android seri 4.4 akan diberi nama android kitkat, yah kitkat masih ga percaya coba kesini deh, sebuah merek coklat yang brandnya sudah tertanam cukup kuat.


Bayangkan sekarang kitkat akan bersanding dengan android. Iklan-iklan vendor yang jualan smartphone berbasis android akan dengan sangat terpaksa menyebut brand coklat ternama itu alias KitKat, dikarenakan versi android terbaru selalu menjadi bahan jualan yang menarik untuk pasar. Ato kalo di Indonesia, mungkin para tukang dagang di mal-mal elektronik dan sekitaran akan memajang kitkat androidnya di toko-toko mereka. Sungguh akan menghemat biaya promo, itu yang saya bayangkan pertama kali membaca berita android kitkat ini.
Apakah kombinasi brand ini akan menciptakan brand baru? selama android belum meluncurkan seri terbaru dengan nama baru, maka selama itu lah kitkat terdongkrak, nah apakah android seri berikutnya akan di endorse oleh brand lainnya? ato mungkinkah akan ada smarthphone berbasis android terbuat dari coklat?  mungkinkah jika seri android berikutnya jadi Android Lemper?



blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails