DKV UNPAS Bandung: Ajang Disain Logo Terbaik di Brands of The World

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Ajang Disain Logo Terbaik di Brands of The World

at 7/12/2011 , View Comments

Brands of The World (BoTW) akan menganugerahkan penghargaan terhadap disan logo terbaik dunia. Ia mengharapkan bisa mendorong pengakuan dan eksistensi para disainer logo di mata perusahaan, atau siapa saja yang akan memanfaatkan jasa mereka. Saat ini BoTW mengklaim memiliki pengguna terdaftar sebanyak 500.000, dan kunjungan ke situsnya mencapai 3 juta per bulan.

Ajang ini berlaku untuk karya yang dibuat pada tahun 2011, mulai Januari hingga Desember 2011. Disainernya sendiri yang harus mengirimkan karyanya, tidak bisa diwakilkan pada orang lain. Pemenangnya akan dipilih oleh para juri, yang terdiri dari profesional dalam hal mendisain logo, dan branding.

Setiap bulan akan diumumkan, siapa saja yang berhak mendapat penghargaan. Para pengguna yang sudah aktif di situs BoTW dapat memberi rating kepada karya siapa saja yang dianggapnya menarik, dan rating ini sedikit banyak akan mempengaruhi pendapat juri terhadap karya tersebut.

Untuk ikut berpartisipasi, Anda harus membayar pendaftarannya sebesar 19 dollar Amerika, atau sekira Rp. 162 393,-. Masih lebih murah jika dibandingkan tahun lalu, biayanya mencapai 30-50 dollar. Setelah mengunggah karya, Anda akan diminta membayar biaya ini, bisa lewat Kartu Kredit, atau PayPal.

Hadiahnya? Tentu saja kebanggaan bisa memenangkan lomba di antara 500.000 pengguna di dunia. Tentu saja bagus untuk dipamerkan di portfolio Anda. Sisanya, lihat sendiri deh di bawah ini:




Ada Apple iPad 2 16GB Wifi unttuk para pemenang Kategori Gold, dan 2 Apple iPod Touch 8GB untuk para pemenang di Kategori Silver dan Bronze. Nah, punya karya logo yang dibuat tahun 2011? Silakan kirim karyanya, sekarang! Lihat saja ke halaman ini: brandsoftheworld.com/awards
blog comments powered by Disqus