DKV UNPAS Bandung: Magnum Temptation

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Magnum Temptation

at 11/23/2010 View Comments

ini dia iklan yang benar-benar menggoda saya untuk mencoba es krim terbaru keluaran walls ini. Sampai sekarang saya belum mendapatkannya, wedeh bikin malah tambah ngiler. Saya sudah keliling ke beberapa tukang dagang di sekitaran rumah saya dari yang kelontong sampe yang supermarket, semuanya bilang stoknya habis, kata salah satu penjaga tokonya, "walls baru sekali mengirim es krim magnum ini dan sekarang sudah habis stoknya".
kalo inget 4P (Product, Promotion, Place, Price) harusnya untuk masalah distribusi sudah tidak masalah, nah pertanyaanya adalah distribusinya yang jelek, atau permintaanya yang keterlaluan sampe habis di pasaran? Memang saya tidak ngecek sekota Bandung tentang ini, hanya nanya beberapa teman dan beberapa toko, eh tepatnya 5 toko. Selain itu saya memang suka sekali dengan iklan televisinya liat ajah nih...



mengapa saya posting tentang iklan yang satu ini, karena saya menemukan kembali iklannya di facebook, yang mengingatkan kembali bahwa saya belum berhasil merasakan es krim yang satu ini, nih dia gambarnya dibawah...


Apa yang ingin saya beli tidak hanya sekedar es krim coklat yang tebal, tetapi saya juga ingin membeli sensasi kemewahan yang dimunculkan dalam iklannya, menjadi seorang anggota kerajaan, dilayani, dihormati dan disenangi banyak orang. Betul-betul eskrim yang menggoda. :D

sekedar hiburan ini ada satu lagi video promosi dari es krim magnum ini, tapi yang versi magnum gold.


yang terbaru dari iklan magnum, dengan tagline pleasure hunt ini membuat web game yang mungkin bisa dibilang seperti ngacak2 internet dan web orang lain hehe ga percaya? maen aja deh kesini


blog comments powered by Disqus