DKV UNPAS Bandung: Mac Lovers!

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Mac Lovers!

at 4/09/2011 , , , View Comments

Postingan kali ini memang tentang cinta, bukan sembarang cinta, tetapi cinta gokil! Gimana kaga gokil, bayangin ajah nih pasangan ngebagi-bagiin macbook versi mereka ke semua orang yang mereka kenal... penasaran???

Ini adalah oleh-oleh dari petualangan di jawa, tepatnya saat saya mampir di Magelang, dekat sekali dengan Gunung Merapi, tetapi bukan Gunung Merapinya ato Magelangnya yang saya ingin bagiin ama awak arakan lebah, saya kepingin bagi-bagi cerita tentang dampak brand dan desain ke dalam kehidupan sepasang manusia di Magelang.

Pasangan tersebut membuat undangannya hampir persis dengan macbook white-nya produk buatan apple.inc, hanya saja dari segi desainnya, dan untuk bahan jelas kentara, karena undangan yang mereka bikin itu hanya terbuat dari kertas.

Saya sungguh terkesan dengan ide mereka membuat undangan dengan desain Macbook White, dan isi undangannya berupa percakapan chatting antara kedua mempelai tentang lokasi dan waktu diselenggarakannya resepsi pernikahan mereka. Jika dilihat lebih teliti lagi, para pengundangnya dibuat di dalam chat list-nya, serta untuk tampilan desktopnya persis tampilan standar mac, lengkap dengan aplikasinya di bagian bawah. Sedangkan untuk logo apple-nya mereka ubah menjadi logo cinta yang masih mengadaptasi desain logo apple, kemudian khusus pada bagian logonya mereka menggunakan teknik spot UV, sehingga nampak menyala/mengkilat. Untuk bagian belakang undangan tidak ada yang spesial, seperti format undangan pada umumnya.

Alangkah senangnya saya melihat undangan ini, walaupun tidak ditujukan kepada saya, tetapi saya membayangkan jika saya yang mendapatkan Macbook White versi Ika & Rokky ini. Semoga mereka menjadi keluarga bahagia yang Sakinah, Mawadah dan mac-iyah heuheuheu :D

Berikut hasil jepretannya....







Gokil gokil gokil, ga kebayang kalo om Steve Jobs liat inih....... Jadi kepikirin kalo pake Macbook Air pasti lebih keren deh hehehe, oh ya kalo untuk desain memang desainnya "sederhana" (hohoho keyboradnya jadul), tetapi terlalu "sederhana" jika dibandingkan dengan desain-desain jebolan Apple....
blog comments powered by Disqus