DKV UNPAS Bandung: Pameran Poster: Bandung IDEAVERSITY 200

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Pameran Poster: Bandung IDEAVERSITY 200

at 11/13/2010 , View Comments

fdgibandung
Forum Desain Grafis Indonesia - FDGI Bandung, mengajak para dosen dan mahasiswa DKV untuk berpartisipasi dalam Pameran Poster karya Dosen & Mahasiswa DKV se-Kota Bandung, dengan tema 'Bandung 200 Ideaversity'.

'Bandung 200 Ideaversity' merupakan representasi pandangan para mahasiswa dan dosen (university) di kota Bandung yang sangat beragam (diversity) kepada kotanya yang kini berusia 200 tahun. 

Sudut pandang yang beragam tersebut akan menelaah berbagai permasalahan seperti: lingkungan hidup, pendidikan, seni dan budaya, sosial-politik, ekonomi, pariwisata, teknologi, sejarah, kesehatan, olahraga dan lain sebagainya. Pandangan dituangkan ke dalam bentuk poster dengan teknik bebas, dapat berupa gagasan perbaikan pada kota Bandung, ekspresi kecintaan, hingga sikap kritis pada permasalahan kota Bandung.

Untuk informasi ketentuan dan lainnya, silakan periksa blog FDGI Bandung.

UPDATE: Liputan tentang kegiatan ini bisa dilihat di bandung.detik.com. Kebetulan sekali, foto yang ditampilkan dalam berita itu, dengan teman Bandung Kebanjiran, adalah karya awak arakanlebah, Erri Nugraha (2001) yang juga kontributor blog ini.

blog comments powered by Disqus