DKV UNPAS Bandung: Kami Turut Berduka!

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Kami Turut Berduka!

at 10/27/2010 View Comments



Bencana beruntun, baik yang memakan korban jiwa maupun hanya harta benda, sungguh sangat menyayat hati dalam sepekan ini. Segenap pengelola blog arakanlebah ini, dan semoga juga mewakili komunitas desain komunikasi visual Universitas Pasundan, mengucapkan turut berduka, dan berbelasungkawa untuk pada korban.

Mulai dari Banjir bandang di Wasior, Papua, lalu yang baru-baru ini gempa dan tsunami di Mentawai, lalu meletusnya Gunung Merapi.

Tak banyak yang bisa kami lakukan, selain hanya berdoa, semoga para korban yang meninggal diterima di sisi-Nya, dan korban lainnya segera disembuhkan dari penderitaannya. Bagi seluruh keluarga yang tercecer karena bencana, semoga dikuatkan hatinya, diberi keselamatan untuk melalui kepiluan ini.

Upaya penggalangan dana, dan sukarelawan sudah banyak dilakukan. Siapapun yang mau turut membantu, silakan temukan informasinya yang sudah banyak dipublikasikan melalui media massa, maupun melalui jejaring sosial. Melalui Twitter, salah satu akun yang menerima pendaftaran sukarelawan adalah @bloggerpeduli, atau langsung ke blognya di http://bloggerpeduli.org/ Untuk sumbangan, bisa melalui Pos.Langsat.org

Indonesia berduka (lagi). Mohon bantu hentikan tangisannya.
blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails