DKV UNPAS Bandung: Iklan : Djarum Super di Pasupati

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Iklan : Djarum Super di Pasupati

at 5/01/2010 View Comments

Waktu itu saya baru pulang dari jakarta, seperti biasa pulang keluar di tol pasteur, dari pasteur melewati ke jalan layang pasupati Bandung. Waktu itu malem hari, begitu naik ke jalan layang pasupati saya disambut neon box jalan dari Djarum Super, dari pertama naik di pasteur berjajaran sampe turun di gasibu. 


Kalo dari neon boxnya sih sepintas tidak ada yang spesial, standar neon box jalanan. Yang menarik adalah bagaimana dia menggunakan neon box yang berjajar tersebut menjadi satu kesatuan, sehingga ketika dilewati satu-satu membentuk tulisan Djarum Super. Kesadaran akan ruang, itu yang pertama kali terbersit di kepala saya ketika melihat neon box-neon box tersebut. Kita diajak untuk ikut membaca tanpa sadar ketika pertama kali melihatnya. Judul dari neonbox itu adalah Artitude, disetiap huruf itu ada kepanjangannya, sehingga kata Djarum Super menjadi sebuah singkatan. 


berikut adalah cuplikannya, saya ngambil pake video sambil naik motor. agak kurang tajem emang, tapi lumayanlah saya tambah-tambahin dikit ama huruf di bawahnya. maklum video bawaan kamera digital saya mampunya cuman sgitu :D .... selamat menonton.....

blog comments powered by Disqus