DKV UNPAS Bandung: Kalau Klien dianggap Goblok

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Kalau Klien dianggap Goblok

at 6/13/2008 View Comments

Glenn Marsalim pernah bilang, "Klien bilang Agency Goblok". Tetapi sering juga terjadi, "Agency bilang, Klien Goblok". Sebenarnya peristiwa saling meng-gobloki ini sering terjadi, tetapi tidak pernah ada yang mau kompromi. Desainer atau para kreator di agency mengaku paling pinter, kalo gak pinter gak mungkin bisa kerja di agency. Sementara si klien merasa paling tau dengan 'barang dagangannya'. Jadi wee.. saling goblok menggobloki ini terjadi. Padahal masalahnya pasti sepele, komunikasi yang gak nyambung. Nah, mungkin ini bisa membantu Anda yang merasa menjadi klien, yang pernah dikatain goblok sama agency. Juga buat para pekerja di agency, yang merasa pernah menggobloki klien, bertobatlah!
Read this document on Scribd: Client's guide to design
blog comments powered by Disqus