DKV UNPAS Bandung: Lomba Bikin Font - Green Sands

Arakanlebah, Komunitas DKV UNPAS Bandung

Lomba Bikin Font - Green Sands

at 5/02/2007 , View Comments

http://www.mygreensands.com/events.php
  1. Kompetisi untuk mendesign fonts/typeface/foundry.
  2. Kompetisi terbuka untuk umum. Namun demikian, peserta diwajibkan menjadi anggota (member) dari komunitas Greensands. Untuk pendaftaran (gratis) silahkan buka: www.mygreensands.com
  3. Kompetisi ini tidak dikenakan biaya pendaftaran.
  4. Tema bebas selama berhubungan dengan brand dan lifestyle Greensands
  5. Peserta dibatasi hanya bisa mengirimkan satu karya.
  6. Fonts yang disertakan di kompetisi harus merupakan karya asli dan belum pernah diikutsertakan pada kompetis sejenis sebelumnya. Penyelenggara kompetisi dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas pelanggaran/gugatan hak cipta dikemudian hari dari karya yang disertakan.
  7. Peserta diperbolehkan memodifikasi dari free-fonts yang telah ada dengan catatan hasil akhir 60% berbeda dari fonts aslinya. Peserta juga diwajibkan menyertakan keterangan referensi fonts asli yang dimodifikasi.
  8. Peserta diwajibkan mematuhi standar submission yang telah ditentukan (template fonts, template poster aplikasi fonts, tata cara pengiriman, dsb) – Lihat bagian Submission Requirements.
  9. Hanya akan dipilih 1 (satu) karya sebagai pemenang yang berhak atas penghargaan hadiah utama. serta 1 (satu) karya favorit hasil voting melalui website.
  10. Hakcipta dan hak penggunaan karya pemenang utama sepenuhnya akan menjadi milik penyelenggara. Hakcipta karya selain karya pemenang utama tetap dimiliki oleh masing-masing peserta.
  11. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  12. Tidak diadakan surat-menyurat, email dan korespondensi selama kompetisi berjalan.
blog comments powered by Disqus